Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Potensi Wisata Desa Sani Sani Menjadi Daya Tarik Wisata Baru Di Kolaka

Berita 24 Indonesia,    Kaloka – Kemenparekraf/Baparekraf menyatakan serta meninjau langsung  Desa Wisata Sani-Sani , yang memiliki potensi ...

sumber dari kemenparekraf.go.id
Berita 24 Indonesia,  Kaloka – Kemenparekraf/Baparekraf menyatakan serta meninjau langsung Desa Wisata Sani-Sani, yang memiliki potensi dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Yang dapat menjadi daya tarik wisata unggulan di KabupatenKolaka, Sulawesi Tenggara.


Dalam kunjungannya kali ini, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekref/Baparekraf, Vinsensius Jemadu juga meninjau rencana pengembangan yang dilakukan Desa Wisata Sani Sani. Dengan melaksanakan arahan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yaitu, strategi inovasi, adaptasi, dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka pada awal Juni 2021.


"Tiga quick win yang dicanangkan oleh Menparekraf Sandiaga Uno salah satunya yakni pengembangan desa wisata yang aman COVID-19. Desa wisata akan menjadi salah satu daya tahan pariwisata nasional, Desa Sani-Sani Kolaka bisa menjadi contoh bertahannya Desa Wisata di era pandemi," tutur Vinsensius dalam keterangan tertulis pada, Jumat (18/06/2021). (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemenparekraf.go.id)

 

Baca Selengkapnya : Potensi Wisata Desa Sani Sani Menjadi Daya Tarik Wisata Baru Di Kolaka

Reponsive Ads