Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pesantren Nashrul Ummah Kudus Menjadi Shelter Isoman Covid-19, Staf Kemenag Wibowo : Apresiasi Langkah Proaktif Ini.

Berita 24 Indonesia, Kudus  - Upaya pengendalian penyebaran Covid-19, Pesantren Nashrul Ummah yang diasuh oleh anggota DPR Nusron Wahid dij...


Berita 24 Indonesia, Kudus - Upaya pengendalian penyebaran Covid-19, Pesantren Nashrul Ummah yang diasuh oleh anggota DPR Nusron Wahid dijadikan shelter Isoman. 

" Karena penyebaran tinggi, Rumah Sakit tidak muat lagi, banyak yang kena covid isolasi dirumah, eh malah nular keluarga yang lain dirumah. Ini bahaya perlu terobosan " Kata Nusron Wahid pada Kamis lalu (17/6/2021), dikutip dari laman Kemenag. 

Dalam tindakan tersebut, Kementerian Agama menggapresiasikan atas langkah proaktif yang dilakukan oleh pimpinan pesantren Nasrul Ummah. 

" Langkah proaktif  pimpinan pesantren Nasrul Ummah patut diapresiasi. dalam kondisi seperti ini, keterlibatan semua pihak sangat diperlukan untuk bersama mengatasi pencegahan Covid-19 " Ujar Staf Khusus Menteri Agama Bidang Manajemen Informasi dan Komunikasi Wibowo Prasetyo, saat mendampingi Menang Yaqut dalam Kuker ke Surabaya, Jum'at (25/6/2021). 

Lanjut Wibowo ikhtiar mencegah penyebaran Covid-19 harus dilakukan bersama-sama, pemerintah dan masyarakat. 

(Sumber : Kementerian Agama |  Foto : Dokumentasi Kementerian Agama)

Reponsive Ads