Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Penutupan Beli Kreatif Danau Toba Yang Dinilai Meningkatkan Omzet Peserta

Berita 24 Indonesia,  Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kr...

sumber dari pinterest
Berita 24 Indonesia, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, 3 bulan lalu meluncurkan sebuah program yaitu, Beli Kreatif Danau Toba. Akan tetapi, pada bulan ini Sandiaga Uno resmi menutup program Beli Kreatif Danau Toba.


Program ini dibuat, niatnya untuk meningkatkan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) pada 2021, dan dapat membantu UMKM di kawasan Destinasi Super Prioritas Danau Toba, Sumatera Utara. Yang diharapkan dapat membangkitkan perekonomian di tengah pandemi ini. Program yang diikuti kurang ebih sekitar 200 pelaku ekonomi kreatif dengan subsektor kuliner, kriya, dan fashion di wilayah Kabupaten/Kota di sekitaran Danau Toba dan Sumatera Utara.


Sandiaga Uno juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para pemegang yang terlibat dalam semua bantuan dan kolaborasi yang berjalan. Dan dapat membuat program Beli Kreatif Banau Toba ini berlangsung dengan lancar dan juga memberikan manfaat bagi para wirausaha di sana.(Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).


Baca Selengkapnya : Penutupan Beli Kreatif Danau Toba Yang Dinilai Meningkatkan Omzet Peserta

Reponsive Ads