Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Makassar Jazz Festival Diselenggarakan Kembali Tahun Ini

Berita 24 Indonesia,  Makassar – Sandiaga Uno meresmikan soft launching Makassar Jazz Festival 2021, yang dilaksanakan di  Pantai Losari , J...

sumber dari kemenparekraf.go.id
Berita 24 Indonesia, Makassar – Sandiaga Uno meresmikan soft launching Makassar Jazz Festival 2021, yang dilaksanakan di Pantai Losari, Jumat (18/06/2021).


Dalam kunjungannya kali ini, Sandiaga tidak hanya melakukan kunjungan kerja. Kali ini ia juga memanjakan dirinya dengan indahnya suasana malam Pantai Losari di atas phinisi sembari menikmati musik jazz, di event Makassar Jazz Festival.


For Your Information, Makassar Jazz Festival adalah salah satu event yang sudah berjalan setiap tahunnya, dengan event pertamanya yang di tahun 2010. Pada tahun ini, Makassar Jazz Festival akan diselenggarakan secara Online atau daring dari Fort Rotterdam, Makassar, dari tanggal 6 hingga 7 November 2021.


"Kami merasa ada satu semangat baru. Di Makassar ini kita melihat kebangkitan kepariwisataan kita terutama sebagai barometer pariwisata di kawasan Indonesia Timur," ujar Sandiaga, sehari sebelum peresmian event Makassar Jazz Festival. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemenparekraf.go.id)


Baca Selengkapnya : Makassar Jazz Festival Diselenggarakan Kembali Tahun Ini

Reponsive Ads