Mobile Menu

navigasi

More News

Kemenparekraf Dukung Kopi Khas Nusantara Supaya Menjadi National Branding

20.46
sumber dari kemenparekraf.go.id

Berita 24 Indonesia, 
Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung kopi khas nusantara supaya dapat menjadi nation branding yang kuat. Yang dinyatakan pada acara NGANTRI (Ngobrol Bareng Mas Menteri), yag dilakukan secara hybrid di akun Instagram @pesonaid_travel, pada Minggu (06/06/2021).

“Kopi ini menjadi produk yang sangat diunggulkan. Karena, Indonesia dikenal sebagai episentrum kopi di dunia. Dan saya berharap industri kopi akan menjadi tulang punggung penciptaan lapangan kerja, penggerak ekonomi Indonesia termasuk ekspor, dan akan menjadi nation branding Indonesia yang kuat, ” ujar Menparekraf.

Melansir dari kemenparekraf.go.id,  Indonesisa telah menempati posisi keempat yang menjadi salah satu negara penghasil biji kopi terbesar di dunia, hali itu dikemukakan dalam data milik Organisasi Pangan dan Agrikultur Dunia (FAO), pada 2017 – 2018. Indonesia juga telah memproduksi biji kopi lebih dari 10 juta karung kopi. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemenparekraf.go.id).


Baca Selengkapnya : Kemenparekraf Dukung Kopi Khas Nusantara Supaya Menjadi National Branding

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar