Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kemenparekraf Berencana Menanggulangi Bencana Alam Di Lima Destinasi Super Prioritas

Berita 24 Indonesia,  Jakarta -  Kemenparekraf mengadakan Focus Group Discussion (FGD) guna merencanakan katalog pariwisata dan ekonomi krea...

sumber dari kemenparekraf.go.id
Berita 24 Indonesia, Jakarta -  Kemenparekraf mengadakan Focus Group Discussion (FGD) guna merencanakan katalog pariwisata dan ekonomi kreatif rawan bencana di 5 destinasi super prioritas (DSP). Pertemuan tersebut melibatkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), dan Pusat Vukanologi, Mitigasi dan Bencana Geologi (PVMBG), yang dilaksanakan di Hotel Ashely, Rabu ( 09/06/2001).

Vinsensius Jemadu selaku kepala biro komunikasi, ekosistem pariwisata terutama di lima Destinasi Super Prioritas, masih rentan mengalami berbagai gangguan dan bencana, yang apabila tidak dikelola dengan baik akan menimbulkan dampak bagi sektor pariwisata. Yang seperti kita ketahui, ada sekitar 13 juta masyarakat indonesia perekonomian nya masih bergantung pada sektor ini. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemenparekraf.go.id).


Baca Selengkapnya : Kemenparekraf Berencana Menanggulangi Bencana Alam Di Lima Destinasi Super Prioritas 

Reponsive Ads