Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kabagsumda Polres Malang Menggelar Pelatihan Jurnalistik Foto Dan Videografi

Berita 24 Indonesia, Malang  - Kepala bagian sumber daya Polres Malang , Kompok Cicik Darwati kembali menggelar pelatihan jurnalistik dalam ...


Berita 24 Indonesia, Malang - Kepala bagian sumber daya Polres Malang, Kompok Cicik Darwati kembali menggelar pelatihan jurnalistik dalam mengambil teknik foto dan videografi.

Pelatihan tersebut diselenggarakan di gedung Sanika Satyawada, pada Sabtu pagi (26/6/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendorong Polsek jajaran untuk aktif dan profesional dalam pengambilan teknik foto dan videografi untuk kegiatan di wilayah hukumnya.

" Diera digital saat ini, kita dituntut untuk melek informasi terutama foto-videografi. Melalui media ini, kita dapat memberikan informasi yang benar kepada masyarakat " Kata Kepala bagian sumber daya Polres Malang, Kompok Cicik Darwati di gedung Sanika Satyawada tertulis dirilis oleh Humas.Polri, Sabtu (26/6/2021).

Acara ini diikuti oleh 15 peserta yang merupakan Polsek jajaran. Hal ini, sama-sama belajar untuk memahami tentang foto dan videografi, agar menjadikan SDM Polri semakin unggul.

" Kita harapkan Polres Malang, dan Polsek Jajaran mampu memberikan pelayanan maksimal dan terpercaya kepada masyarakat Kabupaten Malang, melalui berita foto dan videografi yang akurat " Imbuhnya.

Dengan taknik media seperti ini, menurut Cicik memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk opini kepada masyarakat, sebab hal ini sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Polri.

(Foto : Dokumentasi Humasres Malang)


Reponsive Ads