Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Beredar Video Di Media Sosial Pasien RSUD Bekasi Tidur di Parkiran dan Mobil Pikap

Berita 24 Indonesia, Bekasi  - Beredar video di media sosial pasien tiduran di parkiran dan di mobil pikap RSUD Bekasi, Jawa Barat. Kejadia...


Berita 24 Indonesia, Bekasi - Beredar video di media sosial pasien tiduran di parkiran dan di mobil pikap RSUD Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian tersebut terjadi Jum'at pagi (25/6) tadi, Direktur RSUD Chasbullah Abdulmajid mengatakan pasien-pasien tersebut yang bergejala Covid-19 tengah dalam pemeriksaan awal.

" Tadi pagi kejadiannya, jadi karena pasien tidak sabar menunggu di kursi roda, jadi memilih tidur " Kata Direktur RSUD Chasbullah Abdulmajid, Kusnanto kepada wartawan, Jum'at (25/6/2021). dikutip dari laman detik.com

Lanjut Kusnanto, dalam pemeriksaan telah disediakan pemeriksaan di tenda dan dilorong (triase). Di dalam tenda tersebut disediakan 30 tempat tidur untuk perawatan awal pasien.

" Sebenarnya ditenda (triase) ini kita sediakan awalanya 30 tempat tidur, tapi kan kita tidak bisa menolak orang datang " Imbuhnya

Kusnanto menambahkan pasien-pasien yang dirawat di tenda belum tentu menderita Covid-19. pada awalnya, para pasien di periksa terlebih dahulu dengan test Covid-19 Swab PCR, sambil melakukan perawatan.

Kabarnya rumah sakit telah menambahkan ruang rawat inap satu lantai (45 tempat tidur), Jadi keseluruhannya berjumlah 400 tempat tidur.

( Sumber : Detik.com | Foto : Tangkap Layar Media Sosial Instagram/@bekasi_24_jam)

 

Reponsive Ads