Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Presiden Jokowi Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Mall Thamrin City

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid 19 bagi para pelaku usaha perdaganga...



Berita 24 Indonesia
- Presiden RI Joko Widodo melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid 19 bagi para pelaku usaha perdagangan, yang digelar di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Senin pagi (3/5/20201). 

" Pagi hari ini saya melihat, meninjau program vaksinasi yang di lakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia, ini dalam rangka agar seluru pelayanan toko yang berusaha di kawasan pertokoan, mal, semuanya bisa divaksinasi " Kata Presiden RI Joko Widodo dalam siaran persnya, Senin (3/5/2021). 

Dalam pantauan di kanal youtube Sekretariat Presiden peninjauan vaksinasi massal di Thamrin City Presiden RI Joko Widodo didampingi Mentri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Umum  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roesiani, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Kemudian lanjut Jokowi mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam rangka kesiapsiagaan dalam menghadapi risiko penularan dan penyebaran virus Covid-19. 

" Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk ke mana pun selalu, utamanya memakai masker,memakai masker,memakai masker!" tegas Jokowi. 

Melansir laman setkab bahwa beberapa waktu kebelakang, kurva kasus Covid-19 di Indonesia melandai, sejak pemerintah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro, yang juga disertai dengan kebijakan terhadap program vaksinasi massal. 

Namun di tengah-tengah perkembang tersebut, Jokowi menghimbau agar seluruh pihak jangan pernah merasa puas diri dan bereuforia. (Foto : Youtube/ Sekretariat Presiden | Penulis : Antania) 

Reponsive Ads