Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Polres Jakarta Pusat : Tertangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan Di Dreamtel, Menteng,Jakarta

Berita 24 Indonesia - Terjadi pembunuhan di Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini diungkap oleh polres Metro Jakarta Pusat.Pelaku untuk...




Berita 24 Indonesia
- Terjadi pembunuhan di Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini diungkap oleh polres Metro Jakarta Pusat.Pelaku untuk saat sudah diamankan di kediamannya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur pada Jum'at (28/5/2021). 

Polres Metro Jaya Teuku Arsya Khadafi mangatakan bahwa pelaku AA bekerja sebagai security di sebuah perusahaan, Dia menargetkan membunuh tiga wanita. 

" Pengakuannya, pelaku mencari target sasaran melalui aplikasi kencan untuk melakukan kejahatan dengan tujuan memikiki barang milik korban " Ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat Setyo Koes Heriyanto, Senin (31/5/2021)

Wakapolres Setyo menambahkan bahwa dalam target yang telah ditentukan oleh AA, dua orang wanita terselamatkan, karena tidak ada kesepakatan melalui aplikasi kencan MiChat. Pada akhirnya, tersangka datang kepada korban ketiga dan melakukan tindak pidana.

" Setelah ke IWA dia berencana untuk melanjutkan ke korban yang keempat. Namun, karena panik dan ingin berupaya meninggalkan barang bukti, maka yang bersangkutan tidak jadi ke korban yang ke empat " Imbuhnya

Melansir dari laman humas.polru, sebelumnya pelaku AA telah melakukan tindak pidana kejahatan berupa pencurian dengan moduk jambret sebanyak tiga kali melakukan aksi.

" Hasil pencurian tersebut digunakan pelaku untuk membayar hutang, dan bermain judi online " tambahannya. 

(Sumber : Humas.Polri | Foto : Dokumentasi Humas.Polri)

Reponsive Ads