Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Honda meluncurkan CB150R terbaru

  Berita 24 Indonesia -  Produsen motor asal Jepang yakni Honda, meluncurkan varian terbaru dari seri CB150R di Indonesia. Astra Honda Motor...


 

Berita 24 Indonesia - Produsen motor asal Jepang yakni Honda, meluncurkan varian terbaru dari seri CB150R di Indonesia. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model 'all new' CB150R Streetfire yang ubahan utamanya mengarah pada desain.

Perubahan terbaru pada motor ini terlihat langsung pada bodi yang membesar. Hal ini tercapai dari revisi bentuk pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan tambahan fitur yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti panel meter full digital, semua lampu LED, inverted front suspension, dan tapered handlebar terbaru yang dikatakan menambah kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan ubahan merupakan penyempurnaan agar motor ini punya tampilan seperti moge.

"Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike," kata Yasuda secara virtual, Rabu (05/05/2020) dikutip dari CNN Indonesia.

Untuk bagian mesinnya, motor naked sport ini dilengkapi dengan mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Untuk urusan akselerasi, motor ini bsia mencapai jarak 0-200 meter dalam waktu 10,5 detik. Dan untuk kecepatan maksimum motor ini menyentuh angka 125 Km/jam.

Honda mematok harga All New CBR150R Streetfire di harga Rp.29,7 juta dan varian Special Edition (SE) di harga Rp.30,7 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. (penulis: rifqiazis/ CNNIndonesia)

 

Reponsive Ads