Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hastag Di Media Sosial #SavePalestina dan #GazaUnderAttack Tranding, Warganet Indonesia Berdoa Yang Terbaik Untuk Masyarakat Palastine

Berita 24 Indonesia - Israel kembali menyerang Palestina di Masjid Al-Aqsa pada senin malam (10/5/2021), sejumlah militer Israel melancark...


Berita 24 Indonesia - Israel kembali menyerang Palestina di Masjid Al-Aqsa pada senin malam (10/5/2021), sejumlah militer Israel melancarkan serangan udara untuk membalas tembakan roket dari Hamas dan militan Palestina lainnya. 

Dilansir dari kantor berita AFP dalam serangan udara dari Israel, menewaskan sedikitnya 20 orang termasuk dari golongan sembilan anak-anak dan seorang komandan senior Hamas

Adapaun 65 lainnya luka-luka akibat serangan tersebut. hal ini disampaikan oleh otoritas Palastina di Gaza. 

Dalam aksi yang dilakukan oleh Israel yang tak manusiawi, sejumlah warganet di seluruh Indonesia mengutuk keras dalam penyerangan tersebut. 

Pantauan berita24.com, pada Selasa (11/6/2021) terdapat hastag #SavePalestina dan #GazaUnderAttack di media sosial Twitter. 


Warganet di Indonesia berdoa bersama-sama untuk keselamatan warga di palestina. 



" Mari luangkan waktu sejenak untuk berdoa bagi saudara-saudara kita yang berada di Palestina. Semoga mereka semua diberikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala #SavePalestine #FreePalastine #SaveSheikhJarrah " salah satu cuitan di twittwr, akun milik @fundsforBTS_ID. 

Kemudian, salah satu warga malaysia Ad-Dien mengatakan di Twitter bahwa angka korban terkini jam 12.43 pm waktu Malaysia (7:43 am Palestine). 


" 24 Syuhda, 9 dari pada mereka adalah kanak-kanak dan 103 penduduk cedera akibat serangan tentara Israel yang masih beterusan ke atas Gaza " Ucap @AdDien90 di Twitter. 

lalu, dilansir dari akun @sahabatalaqsha mengunggah postingan di twitter bahwa terdapat kerusakan dan kehancuran akibat serangan bom zionis ke pabrik es Abu ' Asr dekat bundaran Kuwait, di Kawasan Az-Zaitun. 

 kerusakan dan kehancuran akibat serangan bom zionis ke pabrik es Abu ' Asr dekat bundaran Kuwait, di Kawasan Az-Zaitun. (Foto : Twitter/@sahabatalaqsha)

Militer Israel dalam serangan tersebut meluncurkan 150 roket ditembakkan dari Gaza, puluhan diantaranya berhasil ditangkai Sistem Pertahanan Udara Kubah, Besi, dan tidak menimbulkan korban jiwa. Tidak lama kemudian Israel menggempurkan posisi staragis Hamas di Gaza, yakni dua peluncuran roket, dua pos militer, trowongan, dan 8 aparat hamas. keterangan tersebut di lansir dari media BBC News Indonesia. 



" H-2 Ramadhan, di rumah kita ramai letusan mercon dan kembang api yang berwarna-warni, Palestina pun, tp dengan letusan mengancam nyawa. Semoga Allah melindungi manusia tak bersalah seperti mereka, aamiin #SavePalestine # GazaUnderAttack " melalui twitter milik @LUCKYSE7ENT.



" Wahai Para Syuhada', syurga tertinggi buatmu. Ya Allah, di bulan Ramadhan yang penuh berkat dan kemuliaan, Engkau Selamatkan umat seagama kami yang ditimpa musibah. Engkau berilah balasan setimpal kepada mereka yang menzalimi " twitter milik @taeoxo_nct.

(Foto : Reuters | Penulis : Antania)

Reponsive Ads