Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Tersebar Video Di Sosmed, Perawat Dianiaya Oleh Keluarga Pasien

Berita 24 Indonesia - Beredar video di media sosial (medsos) mengenai penganiyaan terhadap perawat di sebuah rumah sakit swasta Palembang, ...




Berita 24 Indonesia
- Beredar video di media sosial (medsos) mengenai penganiyaan terhadap perawat di sebuah rumah sakit swasta Palembang, Sumatera Selatan. 

Di dalam video tersebut terlihat seorang perawat mengenakan baju puith biru menangis serta rambunya teracak akibat ditarik oleh seorang laki-laki berbaju merah yang merupakan keluarga pasien di rumah sakit tersebut. 

Peristiwa tersebut terjadi pada kamis lalu (15/4) sekitar pukul 13.30 WIB. Perawat yang merupakan korban penganiyaan berinisial CRS (27)

Dari informasi yang di himpun, CRS melapor ke Polrestabes Palembang.

Menurut Kaubbag Humas Polrestabes Palembang , Kompol M Abdullah mengatakan bahwa penganiyaan tersebut terjadi keluarga pasien Jason tidak senang karna tidak benar melapaskan infus di tangan anaknya, lalu ia marah kepada si perawat CRS. 

Kemudian, belum sempat berbicara atas apa yang dilakukan CRS kepada anaknya, langsung memukul wajah perawat CRS di sebelah kiri, mendang, serta menjambak rambutnya.

Kejadian tersebut di dengar oleh petugas keamanan RS dan langsung menenangkan pelaku, kemudian datang perawat lainnya yang menggantikan korban untuk menangani pasien (anak dari pelaku).

" Laporannya sudah diterima dan ditindaklanjuti Unit Reskrim " Ujar Abdullah (Sumber : Instagram/warung_jurnalis | Photo : Instagram/warung_jurnalis | Penulis : Antania)

Reponsive Ads