Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Terjadi Pengeroyokan di Kebon Baru, Kapolsek Tebet Telah Mengamankan Pelaku

Berita 24 Indonesia - Lima orang yang diduga melakukan pengeroyokan di kawasan Kebon Ba ru, Jakarta Selatan telah diamankan oleh polisi.  &q...



Berita 24 Indonesia
- Lima orang yang diduga melakukan pengeroyokan di kawasan Kebon Baru, Jakarta Selatan telah diamankan oleh polisi. 

" Ada lima orang yang diamankan karna melakukan pengeroyokan di kawasan Kebon Baru. mereka berinisial SA, MB, RI, RA, dan KF. " Kata Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono saat dikonformasi, dikutip humas.polri, Selasa (20/4/2021). 

Lanjut Budi  menjelaskan insiden pengeroyokan ini berawal sari salah satu pelaku yang bertemu dengan korban, yakni FH dan FS. yang dimana keduanya terlibat adu mulut, sehingga akhirnya terjadi aksi pengeroyokan terhadap korban. 

" Korban FH mengalami luka pukul, sedangkan FS mengalami luka bacokan hingga terpaksa dilarikan ke RSCM" tutur Budi.

Melansir humas.polri, menurut budi insiden pengeroyokan ini sempat memicu tawuran antar dua kelompok pemuda di kawasan Tebet.

Namun, hal tersebut dia belum merinci secara detail permasalahan terkait aksi pengeroyokan tersebut, dan hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

" Kemudia baru terjadi perkelahian antar kelompok RW 01 dan kelompok RW 02 disamping pos karang taruna dan samping masjid Al-Atiq Kebon Baru. merek a dibawa ke polsek Tebet untuk tindakan lebih lanjut " pungkasnya (Sumber : Humas.polri | Photo : Bengkutoday | Penulis : Antania)


Reponsive Ads