Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Saleh Partaonan Daulay : Tindak Kekerasan Aniaya Terhadap Perawat Segera Ditindak Lanjuti Ke Jalur Hukum

Berita 24 Indonesia - Saleh Partaonan Daulay sebagai anggota komisi IX DPR RI mengecam pelaku kekerasan aniaya kepada perawat rumah sakit...





Berita 24 Indonesia
- Saleh Partaonan Daulay sebagai anggota komisi IX DPR RI mengecam pelaku kekerasan aniaya kepada perawat rumah sakit Siloam Sriwijaya, Palembang CRS

" Perawat itu kerjanya membantu orang sakit, mengobati, mendampingi, melayani kebutuhannya selama dirawat, dan lain sebagainya. tentu sangat tidak pantas, mereka perlakuan kasar. Apalagi, dari pasien yang ada di Rumah Sakit tempat mereka bekerja" Kata Saleh Pertaonan Daulay, dikutip beritasatu, Sabtu (17/4/2021). 

Kasus aniaya yang dialami korban CRS, anggota DPR RI dari Fraksi Partai PAN menekan agar kasus ini segera ditindak lanjuti kepada aparat penegak hukum. 

" Ini tidak bisa dibiarkan, sebab dapat mencoreng pelayanan kesehatan kita di Tanah Air " Ujar Saleh.


Kemudian saleh mengatakan bahwa pihak kepolisian akan segera mengusut tuntas kasus kekerasan perawat yang di alami CRS. Apalagi, masyarakat tengah membicarakannya, sebab video kekerasan aniaya perawat di RS Siloam Sriwijaya tersebar di media sosial (medsos). 

" Video tindak kekerasan yang ada, sudah banyak disaksikan oleg masyarakat. tentu masyarakat menantikan bagaimana kasus ini dapat diselesaikan penegak hukum" Ucapnya. (Sumber : Beritasatu | Photo : Facebook/Sahabat Saleh Daulay | Penulis : Antania)

Reponsive Ads