Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pelaku Aniaya Perawat RS.Siloam Sriwijaya Palembang : Minta Maaf Saya Hanya Emosi Sesaat

Berita 24 Indonesia, Palembang  - Pelaku Jason Tjarawinata yang menganiayakan perawat RS Siloam Sriwijaya, Palembang (CRS) pada kamis kemari...





Berita 24 Indonesia, Palembang 
- Pelaku Jason Tjarawinata yang menganiayakan perawat RS Siloam Sriwijaya, Palembang (CRS) pada kamis kemarin (15/4) akhirnya meminta maaf atas tindakan tersebut. 

" Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada korban, keluarga korban, serta pihak rumah sakit siloam. saya mengakui sudah melakukan tindakan aniaya kepada CRS di karenakan saya mungkin juga lelah bolak balik untuk menjenguk anak saya, dan mendengar infus anak saya dilepas hingga anak saya menangis saya tidak terima." Kata Pelaku Jason Tjarawinata dalam konferensi pers di Polrestabes Palembang yang terunggah di media sosial @warung_jurnalis, Sabtu (17/4/2021).

Dalam peristiwa tindakan kekerasan yang dilakukan palaku Jason kepada perawat RS Siloam Sriwijaya, Palembang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyelidik Polrestabes Palembang pada Sabtu pagi ini.


Menurut keterangan petugas, motif penyerangan yang dilakukan Jason karna emosi dan kesal saat melihat anaknya menangis dan mengeluarkan darah setelah jarum infusnya di cabut oleh perawat CRS. 

 " Saya hanya emosi sesat dan saya menyesali perbuatan saya. memohon kepada pihak yang merasa dirugikan korban serta keluarganya membuka pintu maaf kepada saya" Ujar Pelaku

Menurut informasi pelaku JT merupakan pengusaha sparepart mobil dan motor di Kecamatan Kayu Agung.  (Sumber : Instagram/@warung_jurnalis | Photo : Instagram/@warung_jurnalis | Penulis : Antania)

Reponsive Ads