Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Optimis : Sandiaga Uno Yakin Desa Wisata Dapat Menjadi Pandemic Winner

Berita 24 Indonesia , Unggaran – Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyatakan rasa optimisme-nya dengan  desa ...

sumber dari kemenparekraf.go.id

Berita 24 Indonesia
, Unggaran – Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyatakan rasa optimisme-nya dengan desa wisata pariwisata, akan menjadi pandemic winner beriringan dengan perubahan tren wisata pada pascapandemi ini. Pada kujungannya ke desa wisata Lerep, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/4/2021).

Melansir dari Kemenparekraf.go.id, dalam kunjungannya ke desa wisata ini, Sandiaga Uno yakin wisatawan akan memilih destinasi wisata yang memprioritaskan rasa aman, nyaman, bersih, dan sehat. Dengan begitu ia menetapkan desa wisata sebagai program unggulan yang dapat membangkitkan lagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di tengah pandemi ini.

Dalam program ini, terdapat beberapa segmen untuk para wisatawan agar lebih merasa aman dan nyaman seperti, personalize yang lebih mengedepankan pariwisata pribadi atau lingkup keluarga saja; costumize yang lebih mengedepankan pilihan khusus dari para traveler; localize lebih mengedepankan destinasi-destinasi yang tidak terlalu jauh jaraknya; dan yang terakhir ada smaller in size yang mengedepankan pariwisata dengan jumlah yang tidak terlalu banyak/ramai. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemenparekraf.go.id)


Baca Selengkapnya : Optimis : Sandiaga Uno Yakin Desa Wisata Dapat Menjadi Pandemic Winner

Reponsive Ads