Mobile Menu

navigasi

More News

Kemendikbud Meluncurkan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Begini Keterangannya

17.37




Berita 24 Indonesia
-  Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan program pertukaran mahasiswa merdeka sebagai bentuk wujud implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Pertukaran mahasiswa ini guna untuk mendorong penguatan dan perluasan kompetensi akademik mahasiswa.

" Program ini bertujuan membangun rasa toleransi di kalangan mahasiswa melalui ruang-ruang pejumpaan yang terburuk melalui aktivitas pertukaran mahasiswa dan eksplorasi keberagamaan budaya Indonesia " Kata Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dalam sambutannya secara daring, Senin (12/4)

Melansir Kemendikbud, program ini menargetkan 20.000 mahasiswa di semester ganjil tahun akademik 2021/2022. sebelum pendaftaran untuk mahasiswa, akan dibuka terlebih dahulu untuk perguruan tinggi dan dosen di bulan April 2021.

Pendaftaran bagi perguruan tinggi dan dosen akan berlangsung pada tanggal 19 sampai 28 April 2021, sedangkan untuk pendaftaran mahasiswa berlangung di bulan Juli 2021 mendatang. calon peserta dapat mendaftar melalui laman Lanjut Membaca!

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar