Mobile Menu

navigasi

More News

Geng Motor Kembali Berulah, Terjadi Aksi Lempar-Lemparan Botol Kaca Di Jagakarsa

11.25



Berita 24 Indonesia
- Geng motor kembali berulah, warga di daerah Kelapa Ijo, Jagakarsa, Jakarta Selatan di duga sempat diserang, hal ini terjadi pada Kamis dini kemarin (15/4/2021) pukul 01.00 WIB. 

Dalam peristiwa tersebut Kapolres Jagakarsa, Jakarta Selatan Kompol Eko Mulyadi mengatakan perkiraan jumlah geng motor puluhan orang. 

" Belum diketahui dari mana geng motornya, tapi datangnya dari Pasar Minggu. Sekitar 30 atau 40 orang " Ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Eko Mulyadi saat dikonfirmasikan, dikutip humas.polri, Jum'at (16/4/2021).

Pihak kepolisian kini masih menyelidiki untuk mendalami motif penyerangan kepada warga Kelapa Ijo, Jagakarsa, yang dilakukan geng motor. 

" Tidak ada yang tahu pasti penyebab penyerangan tersebut, karna secara tiba-tiba kejadiannya. saat kejadian tersebut diketahui, karna anggota polsek sedang melaksanakan penyekatan sahur on the road di Jalan Lenteng Agung Raya " tuturnya.

Kemudian lanjut eko menjelaskan saat penyerangan tersebut terjadi, sejumlah geng motor membawa senjata tajam. 

Sejumlah Geng motor tengah malam membuat kecauan dengan aksi lempar-lemparan botol kaca.

" Kita lihat banyak pecahan kaca di jalan, katanya banyak yang membawa senjata tajam. kebanyakan masih usia remaja " Ucap Eko

Melansir dari humas polri, akibat insiden ini terdapat satu korban yang terluka. namun, korban terjatuh dari motor bukan karna terjadi tawuran. 

 " Korban jatuh dari motor kemudian luka. bukan karna kejadian tawuran " Pungkas Eko. 
(Sumber : Humas.Polri | Photo : Search Google/ Gridotot | Penulis : Antania)

 


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar