Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Dansatgas Pamtas Yonif 742/SWY Peduli Terhadap Korban Banjir Di Desa Tasain,NTT

Berita 24 Indonesia,NTT  - Komandan Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro menyerahkan bantuan kepada werga yang terdampa...



Berita 24 Indonesia,NTT 
- Komandan Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro menyerahkan bantuan kepada werga yang terdampak bencana banjir berupa ratusan potongan baju di Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk, NTT, Rabu Kemarin (7/4/2021).

Melansir keterangan pers tni.mil, Bantuan tersebut diserahkan kepada pendeta Jayanti A Serran Ulli. lalu, kegiatan tersebut pun juga bersamaan dengan kunjungan kerja Gubenur NTT dilokasi pengungisan korban banjir yang berada di Gereja Masehi Injil dan Gereja Bethel Indonesia Motamoro, Desa Tasain, NTT.

Setelah menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir di NTT, Letkol Bayu mengungkapkan rasa keprihatinan terhadap kondisi para pengungsi di Desa Tasain, NTT. 

Tambahan Bayu, keadaan seperti inilah waktu yang tepat saling peduli serta saling membantu satu sama lain, khususnya kepada warga yang terdampak bencana banjir di NTT.

Lalu Densektor Timur, berharap selain dukungan moril dan logistik untuk warga yang terdampak, juga harus memperhatikan kesehatan para korban bencana yang rentan memiliki penyakit. 

Sedangkan Pendeta Jayanti  A. Seran -Ulli, Sth, mengatakan bahwa para pengungsi di Desa Tasain, NTT sejak senin kemarin sudah berada di Gereja Motamoro secara berangsur-angsur, dan hingga saat ini sudah mencapai 144 keluarga. 

Sejak kemarin, terkait bantuan logistik untuk warga yang terdampak bencana banjir sudah mulai berdatangan, namun untuk pakaian layak pakai Rabu kemarin langsung dibagikan untuk para korban. (Photo : tni.mil.id | Penulis : Antania)

Reponsive Ads