Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Smartphone limbah jepang, solusi murah untuk smartphone hebat

Berita 24 Indonseia -  Dalam masa Pandemik saat ini, kebutuhan akan  Smartphone  sangatlah tinggi, Laporan firma riset pasar IDC menunjukkan...




Berita 24 Indonseia - Dalam masa Pandemik saat ini, kebutuhan akan Smartphone sangatlah tinggi, Laporan firma riset pasar IDC menunjukkan bahwa total pengiriman perangkat smartphone meningkat hingga 49 persen dari kuartal sebelumnya, dan tumbuh 21 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hasil ini membuktikan kebutuhan akan Smartphone sangatlah tinggi. Akan tetapi yang menjadi kendala ialah, bagaimanakah cara mendapat Smartphone terbaik akan tetapi dengan budget yang pas-pasan. Untuk itu hadirlah smartphone limbah Jepang yang menjadi solusi masalah tersebut.

Istilah smartphone limbah jepang ini popular dikalangan pengguna media social Facebook dimana ada salah satu Fanspage yang bernama “lortlimbah” dan juga “Hujatan Teknologi Indonesia” yang sering sekali menggunakan istilah hp limbah jepang. Arti dari limbah jepang sendiri ialah smartphone bekas dari jepang yang diimpor langsung ke Indonesia. Akan tetapi, dimanakah letak keistimewaan dari limbah jepang tersebut? 

Selengkapnya

Reponsive Ads