Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Obati Rindu Penggemar, Chanyeol EXO Hadiri Konferensi Pers Film Terbarunya "The Box"

sumber: instagram/@koreadispatch Berita 24 Indonesia -   Mengobati rindu, akhirnya Chanyeol EXO muncul dihadapan publik secara langsung untu...

sumber: instagram/@koreadispatch


Berita 24 Indonesia -  Mengobati rindu, akhirnya Chanyeol EXO muncul dihadapan publik secara langsung untuk menghadiri konferensi pers film terbarunya yang berjudul “The Box”. Melansir dari instagram Coppamagz, film yang akan dirilis pada 24 Maret ini diperankan Joo Dal Hwan dan Chanyeol.

sumber: instagram/@dispatch


Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Jihoon (Chanyeol) yang hanya bisa bernyanyi dengan sebuah kotak ajaib. Jihoon kemudian bertemu dengan Minsoo (Joo Dal Hwan) yang merupakan seorang produser yang membuat mereka kemudian melakukan perjalanan busking bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam bermusik.

Sebelumnya Chanyeol sempat diterpa isu terkait kehidupan pribadinya, pada bulan Oktober lalu seorang wanita mengaku telah beracara dengan Chanyeol selama 3 tahun, ia juga mengaku telah diselingkuhi. Namun, kabar tesebut dibantah oleh seseorang yang mengaku sebagai teman Chanyeol yang menyebutkan bahwa orang yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol sudah lama mengalami delusi.

Usai kabar tersebut mencuat Chanyeol seketika menghilang dan tidak muncul ke publik. Ia muncul kembali pada bulan Februari lalu dengan menuliskan surat untuk penggemar.

Sementara itu, Chanyeol dkabarkan akan berangkat untuk wajib militer pada 29 Maret mendatang dan akan memulai dinas militernya sebagai tentara aktif. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol EXO pun mengonfirmasi kabar terkait keberangkatan Chanyeol untuk wamil. SM menyampaikan bahwa lokasi dan waktu akan dirahasiakan.

Reponsive Ads