Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kiki Saputri Ungkap Artis yang Tidak Ingin di Roasting, Nathalie Holscher Bikin Status, Merasa Tersindir?

Berita 24 Indonesia   -  Dalam vlog bersama  Denny Sumargo , Kiki mengungkapkan bahwa ia paling malas untuk meroasting artis lantaran Kiki p...



Berita 24 Indonesia  - Dalam vlog bersama Denny Sumargo, Kiki mengungkapkan bahwa ia paling malas untuk meroasting artis lantaran Kiki pernah mengalami kejadian jika artis yang ia roasting tidak asik yang ia alami saat tampil on air di salah satu stasiun TV.

Kiki pun menceritakan kepada Denny Sumargo kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia diundang oleh salah satu acara on air stasiun TV untuk meroasting salah satu hostnya. Kemudian, setelah Kiki membuat materi tersebut dan mengirimnya lalu tim dari stasiun TV tersebut memberi tahu terkait beberapa topik yang tidak ingin dibahas oleh sang artis dan Kiki pun mengubah materinya.

Hingga pada akhirnya Kiki mendapat kabar jika tidak jadi untuk meroasting artis tersebut. Setelah ia meroasting host lainnya, Kiki menceritakan jika sang artis tiba-tiba meminta untuk di roasting, namun tim creative mengatakan jangan. Selanjutnya!

Reponsive Ads