Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Densus 88 Antiteror Telah Menangkap Sejumlah Jaringan Teroris JAD

Berita 24 Indonesia - Densus 88 Antiteror telah menangkap sejumlah jaringan teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) senin ini (29/3), di Bima,...



Berita 24 Indonesia
- Densus 88 Antiteror telah menangkap sejumlah jaringan teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) senin ini (29/3), di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

" Pasca bom Makassar tersebut, Polri juga telah menangkap emapat orang tersangka terorisme kelompok JAD Bima, NTB " Kata Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Minggu (28/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, kapolri mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi salah satu terduga pelaku, dengan menggunakan hasil sidik jarinya. lalu, pelaku laki-laki bom bunuh diri Gereja Katerdal 'L' merupakan kelompok JAD.

" L merupakan kelompok JAD yang memiliki keterkaitan dengan pengeboman Gereja Katerdal di Jolo, Filipina pada Januari tahun 2018 " ujarnya.

Melansir, web resmi humas polri. Jendral Listyo, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, namun harus tetap waspada.

Lanjutnya, pasca insiden bom diri di Gereja Katerdal, Makkasar, Listyo memastikan seluruh aktivitas masyarakat tidak terganggu. 

" Saya pastikan kepada seluruh masyarakat agar tidak terganggu atas kejadian ini, sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa terutama dalam menjalankan ibadah menjelang hari paskah. Saya pun juga pastikan bahwa negara hadir di tengah-tengah masyarakat" tutupnya (Photo : Humas Polri | Penulis : Antania)

Reponsive Ads