Mobile Menu

navigasi

More News

Ayo Visit Dairi!

20.30

Berita 24 Indonesia
-  Ayo Visit Dairi!

Di sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Dairi, Menparekraf @sandiuno diberi penabalan marga yaitu Kudadiri yang dianggap sebagai warga kehormatan masyarakat Suku Pakpak. Pakpak sebagai suku asli yang ada di Kabupaten Dairi memiliki budaya turun-temurun yang masih menginspirasi sampai saat ini, salah satunya adalah penabalan marga. Dalam kesempatan itu, Menparekraf pun disemati pakaian adat masyarakat setempat sebagai simbol kehormatan.





Pada kesempatan yang sama, Menparekraf juga meresmikan platform promosi wisata Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, yaitu visitdairi.com sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi. Visitdairi.com sudah terintegrasi dengan website indonesia.travel dan kampanye #BeliKreatifDanauToba​ yang bisa dilihat oleh jutaan pengikut sehingga bisa meningkatkan minat berwisata dan masuk dalam program nasional #BanggaBuatanIndonesia​. 

Kawasan Taman Wisata Iman (TWI) menjadi simbol kerukunan antar-umat beragama, lantaran terdapat tempat ibadah serta bangunan bersejarah dari berbagai agama. Di antaranya Vihara Saddhavadana dengan patung Buddha Rupang, Perjalanan Kehidupan Yesus Kristus, Kuil Hindu, Lapangan Manasik Haji dan Masjid serta Taman Firdaus.


#BangkitUntukIndonesiaMaju​
#DiIndonesiaAja​
#WonderfulIndonesia

Tags: Dairi, Kabupaten Dairi. Visit Dairi, Pariwisata, Wisata, Wisata Dairi,
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar