Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Malam Puncak Anugerah ASN 2020

Berita 24 Indonesia -  Malam Puncak Anugerah ASN 2020. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar A...


Berita 24 Indonesia
-  Malam Puncak Anugerah ASN 2020.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar Anugerah ASN 2020. Dari sepuluh kandidat, tim juri independen telah memilih tiga kandidat terbaik pada masing-masing kategori, yaitu PNS Inspiratif, Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan, dan The Future Leader. Pada puncak Anugerah ASN 2020, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, dan Plt. Deputi Bidang SDM Aparatur Teguh Widjanarko memberikan penghargaan bagi para ASN terpilih.

Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin hadir secara virtual untuk memberikan arahan pada seluruh nomine Anugerah ASN 2020 dan tamu undangan yang hadir pada puncak Anugerah ASN 2020. Acara ini dihadiri pimpinan kementerian, lembaga, gubernur, bupati, wali kota, jajaran direksi BUMN, instansi Paguyuban Kementerian PANRB, serta para dewan juri Anugerah ASN 2020.

Penghargaan Anugerah ASN 2020 merupakan puncak dari rangkaian seleksi Anugerah ASN 2020. Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengungkapkan, peserta yang ikut dalam ajang bergengsi ini telah melewati seleksi administrasi, presentasi dan wawancara, serta penilaian rekam jejak dan integritas.

Setiap tahapan seleksi Anugerah ASN 2020 dilakukan secara objektif dan ketat berdasarkan persyaratan administrasi dan kriteria penilaian, demi terjaringnya kandidat terbaik dari masing-masing kategori. Para kandidat disaring melalui empat instrumen penilaian, yaitu inspirasi, inovasi, dampak, serta kepemimpinan. 

Ajang Anugerah ASN merupakan bentuk upaya pemerintah dalam memberikan penghargaan tingkat nasional bagi sosok ASN yang telah berkontribusi nyata bagi organisasi dan masyarakat. Mengusung tema ASN Berkinerja dan Berdampak Nyata, Anugerah ASN 2020 diharapkan dapat menjadi pemantik semangat bagi ASN di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kualifikasi, kompetensi, dan kinerja dalam menunaikan tugasnya dimanapun ia berada.
 
TIGA TERBAIK PNS INSPIRATIF
1. Arif Wibowo (Balai Riset Perikanan, Perairan Umum, dan Penyuluhan Perikanan Palembang)
2. Dian Inggrawati Soebangil (Kementerian Sosial)
3. Fathul Aminudin Aziz (Institut Agama Islam Negeri Purwokerto)

TIGA TERBAIK PPT TELADAN
1. Diana Kusumatuti (Direktur Bina Penataan Bangunan, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat)
2. Charlie D. Heatubun (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Papua Barat)
3. Herman Suryatman (Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang)

TIGA TERBAIK THE FUTURE LEADER
1. Ganjar Setya Pribadi (Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung)
2. Gilang Adi Nugroho (Kementerian Perdagangan)
3. Muhammad Rifki Al Habib (Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan)

__
Ikuti kami
Twitter : https://twitter.com/kempanrb
Facebook : https://www.facebook.com/kempanrb
Instagram : https://instagram.com/kemenpanrb
Website : https://www.menpan.go.id/site/

#KemenPANRB #AnugerahASN2020 #PNSInspiratif2020 #Indonesia

Tags: UU ASN, PPPK adalah, undang undang asn, BKN, sscasn bkn go id 2020, CPNS, ASN adalah, BKD,


Reponsive Ads