Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Wali Kota Bogor Positif Terinfeksi Covid-19

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Foto : Berita24/ Ahmad Tri Hawaari. Berita24.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto positif t...

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Foto : Berita24/ Ahmad Tri Hawaari.

Berita24.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto positif terinfeksi COVID-19 atau biasa disebut dengan virus Corona. Saat ini, ia tengah menjalani proses isolasi.

Dilansir dari Detik.com, Plt Kadinkes Kota Bogor , Sri Nowo mengatakan, rencananya Bima Arya akan menjalani proses isolasi selama 14 hari kedepan di RSUD Kota Bogor. Selain itu, Walikota pun mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi di RSUD Kota Bogor karena sudah sangat siap untuk merawat pasien Covid-19.

Dimana, Bima Arya bersama dengan 4 jajarannya, termasuk istrinya, Yane Ardian baru saja melakukan kunjungan dinas ke Turki dan Azerbaijan selama 8 hari di mulai sejak 8-15 Maret 2020.

Setelah kepulangannya ke Indonesia, ia dinyatakan sebagai orang dalam Pemantauan (ODP). Usai melalui berbagai rangkaian pemeriksaan medis di Rumah Sakit Bogor Senior, Bima Arya dan seorang penjabat Pemkot Bogor dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Reponsive Ads