Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

V BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes lewat ‘Sweet Night’

V BTS. Foto: aminoapps.com Berita24.com – V atau Kim Taehyung dari boygroup BTS berhasil memuncaki tangga lagu iTunes melalui lagu s...

V BTS. Foto: aminoapps.com

Berita24.com – V atau Kim Taehyung dari boygroup BTS berhasil memuncaki tangga lagu iTunes melalui lagu solonya Sweet Night, dilansir cinemags.

Sweet Night berhasil memuncaki iTunes hanya selang beberapa jam saja setelah lagu tersebut dirilis pada Jumat, (13/3).

Pasalnya, tidak hanya iTunes di satu negara, di beberapa negara pun lagu baru V itu menduduki puncak tangga lagu, termasuk di Inggris dan Amerika Serikat.

Dengan pencapaiannya itu, maka V disebut telah mencatatkan sejarah baru dengan menjadi solois Korea kedua yang namanya berada di puncak iTunes Inggris, setelah PSY.

Sedangkan lagu-lagu yang dikalahkan oleh Sweet Night dengan menduduki peringkat dibawahnya ialah Blinding Lights (The Weeknd), Dance Monkey (Tones and I), Didn’t I (One Republic) serta Intentions (Justin Bieber ft. Quavo).

Sweet Night diketahui juga menjadi soundtrack drama Korea berjudul Itaewon Class dan menjadi soundtrack drama Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu di iTunes. 

Selain itu, dalam waktu 24 jam, Sweet Night juga tercatat sebagai ULs tertinggi (pendengar unik) pada platform musik streaming Korea untuk solois.

Iklan Halaman Depan