Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sony Pictures Rilis ‘Bloodshot’ Lebih Awal dalam Format Digital

Poster Bloodshot. Foto: cinemags Berita24.com – Sony Pictures akan merilis ‘Bloodshot’   lebih awal dalam format digital pada 24 Mar...

Poster Bloodshot. Foto: cinemags

Berita24.com – Sony Pictures akan merilis ‘Bloodshot’  lebih awal dalam format digital pada 24 Maret 2020, dilansir cinemags.

Keputusan untuk merilis Bloodshot lebih awal dalam format digital melelui VOD (Video on Demand) dilakukan karena bioskop tengah ditutup akibat wabah COVID-19.

Diciptakan oleh Kevin Van Hook, Don Perlin, dan Bob Layton, Bloodshot bercerita tentang seorang mantan prajurit, Ray Garrison, yang tewas dan dihidupkan kembali berkat teknologi canggih dari Rising Spirit Technologies, yang mengisi tubuhnya dengan miliaran nanobot. 

Hal itu memungkinkan Ray untuk menjadi prajurit yang sempurna dengan kemampuan menyembuhkan luka, mengubah bentuk tubuh dan bahkan berinteraksi dengan teknologi. 

Ray, alias Bloodshot, menderita kehilangan ingatan total dan berjuang untuk terhubung kembali dengan siapa dia saat belajar seperti apa senjata yang dia miliki, dengan bantuan sekelompok pejuang tambahan lainnya yang dikenal sebagai Chainsaw.

Film penuh bintang ini dibintangi oleh Vin Diesel (Fast & Furious series), bersama dengan Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes), Sam Heughan (Outlander), Eiza Gonzalez (Baby Driver), Talulah Riley (Westworld), Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones), Lamorne Morris (New Girl, Game Night), Guy Pearce (Prometheus) dan Alex Hernandez (Unreal).

Selain, Sony Pictures, beberapa rumah produksi yang juga merilis filmnya dalam  format digital ialah Universal Pictures, Disney dan Warner Bros.

Reponsive Ads