Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Proses Pemakaman Jenazah Virus Covid-19

Petugas Menyemprotkan cairan disinfektan ke Peti Jenazah pasien Virus Corona atau Covid-19. Yang dimakamkan di TPU Tegal Alur, Cengkareng...

Petugas Menyemprotkan cairan disinfektan ke Peti Jenazah pasien Virus Corona atau Covid-19. Yang dimakamkan di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto : Berita24/Fahrullah.
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke petugas TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3).saat melakukan penurunan peti Jenazah dari mobil untuk dimakamkan. Foto : Berita24/Fahrullah.
Petugas melakukan pengurukan tanah ke Peti Jenazah pasien Virus Corona atau Covid-19. Yang dimakamkan di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto : Berita24/Fahrullah.
Petugas menurunkan peti jenazah pasien virus Corona atau Covid-19 yang dimakamkan di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto : Berita24/Fahrullah.
Petugas mengangkat peti jenazah pasien virus Corona atau Covid-19 yang dimakamkan di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto : Berita24/Fahrullah.
Petugas pemakaman mengenakan Jas Hujan saat ingin menurunkan peti jenazah dari mobil di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto : Berita24/Fahrullah.

Seorang dari pihak keluarga mengumandangkan azan di depan liang lahat di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto : Berita24/Fahrullah.
Petugas saat menurunkan peti Jenazah pasien Virus Corona atau Covid-19 ke liang lahat di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/3). Foto : Berita24/Fahrullah.

Reponsive Ads