Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Pemerintah dan Dompet Dhuafa Sediakan Wastafel Cuci Tangan hingga Ruang Semprot Disinfektan

Seorang ojek online masuk ke dalam ruang khusus semprot Desinfektan Chamber di depan Pasar Raya Blok M, Jakarta, Selasa (25/03). Foto : B...

Seorang ojek online masuk ke dalam ruang khusus semprot Desinfektan Chamber di depan Pasar Raya Blok M, Jakarta, Selasa (25/03). Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari.

Seorang warga masuk ke dalam ruang khusus semprot Desinfektan Chamber di depan Pasar Raya Blok M, Jakarta, Selasa (25/03). Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari.

Seorang warga keluar usai masuk ke dalam ruang khusus semprot Desinfektan Chamber di depan Pasar Raya Blok M, Jakarta, Selasa (25/03). Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari.

Seorang warga masuk ke dalam ruang khusus semprot Desinfektan Chamber di depan Pasar Raya Blok M, Jakarta, Selasa (25/03). Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari.

Seorang PPSU melakukan penyemprotan diri di dalam ruangan disinfektan yang disediakan oleh Dompet Dhuafa untuk masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Pasar Raya Blok M. Jakarta Selatan, Rabu (25/3). Foto : Berita24/Fahrullah.

Seorang warga melakukan penyemprotan diri di dalam ruangan disinfektan yang disedikan oleh Dompet Dhuafa untuk masyarakat guna mencegah  penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Pasar Raya Blok-M. Jakarta Selatan, Rabu (25/3).Foto : Berita24/Fahrullah.

Pengguna Jalan mencuci tangan yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta, guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Jl. MH. Thamrin. Jakarta Pusat, Rabu (25/3). Foto : Berita24/Fahrullah.

Pemprov DKI Jakarta menyediakan wastafel untuk masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Jl. MH. .Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (25/3). Foto : Berita24/Fahrullah.
Pengguna jalan mencuci tangan  yang telah disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta, guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/3). Foto : Berita24/Fahrullah.


Iklan Halaman Depan