Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Ibunda Jokowi Tutup Usia setelah 4 Tahun Menderita Kanker

Presiden Joko Widodo. Foto: Berita24.com Berita24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan bahwa sang ibunda, Sujiatmi Notomi...

Presiden Joko Widodo. Foto: Berita24.com

Berita24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan bahwa sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di rumah sakit pada 16.45 WIB Rabu (25/3), dilansir Kompas.

Hal itu disampaikan Jokowi di rumah duka di Jalan Pleret Raya Nomor 9 A Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Lebih lanjut Jokowi menyatakan bahwa ibundanya tutup usia disebabkan oleh penyakit kanker yang telah dideritanya selama 4 tahun terakhir.

Foto: Instagram/@jokowi

“Tadi sore pada pukul 16.45 WIB berpulang kehadirat Allah SWT ibunda kami, Bu Sujiatmi Notomiharjo, yang kita tahu bahwa ibu sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker,” ujar Jokowi, Rabu malam.

Sebelum dirawat di RST Slamet Riyadi Solo, Sujiatmi telah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

“Kita semuanya sudah berusaha, berikhtiar, berobat utamanya di RSPAD Gatot Subroto tapi memang Allah sudah menghendaki,” ujar Jokowi.

“Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa-dosanya diampuni Allah SWT dan khusnul khotimah,” imbuh Jokowi.

Reponsive Ads