Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Wayang Potehi Memeriahkan Cap Go Meh 2020

Foto : Fahrullah/B24 Berita24.com -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan Imlek dan Cap Go Me...

Foto : Fahrullah/B24
Berita24.com -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan Imlek dan Cap Go Meh 2020 di beberapa ruang publik. Salah satunya gelaran pertunjukan Wayang Potehi di Dukuh atas, Jakarta Pusat. Jum'at (7/2/2020).

Masyarakat Sangat Antusias menyaksikan pertujukan Wayang Potehi dengan Tema " Sun Go Kong Si Kera Sakti" setelah selesai beraktivitas kerja.
Foto 2 : Antusias Pengunjung menyaksikan Wayang Potehi dengan tema "Sun Go Kong si Kera Sakti" di Ruang publik Dukuh Atas Jakarta pusat, Jum'at (7/2/2020).Fahrullah
Pemprov DKI menggelar Pertunjukan Untuk menyambut kemeriahan Cap Go Meh di beberapa Titik di antara nya : Hyaat "Musik Oriental" , Dukuh Atas " Wayang Potehi" dan di depan FX " Nan Feng Nusantara. Pertunjukan ini di gelar pada pukul 17:00 - 19:00 WIB.

Selain itu juga mengahadirkan Acara Screening film "Ngenest" di Thamrin10 pada pukul 19:30 - 21:00 WIB.
Foto 3: pengunjung mengabadikan pementasan Wayang Potehi di Ruang Publik Dukuh Atas. Jakarta Pusat, Jum'at (7/2/2020).Fahrullah
Menurut pengunjung Rian "sangat ber edukasi acara pertunjukan ini di hadirkan di ruang publik, apalagi memberikan hiburan bagi masyarakat yang bekerja di pusat Ibu Kota Jakarta, dan acara ini dapat menghilangkan stres saat setelah bekerja 5 Hari dalam seminggu, kalau bisa pementasan yang lain-lain nya juga bisa di gelar di setiap hari jum'at setelah masyarakat selasai beraktivitas kerja" Ujarnya.

Pemprov DKI Jakarta Anies Baswedan bertujuan dalam penggelaran pertunjukan untuk membawa semarak perayaan ke ruang publik untuk mewujudkan kesetaraan, kesamaan dan persaudaraan. Jakarta, Jum'at (7/2/2020).

Penulis : Fahrullah

Iklan Halaman Depan