Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kenali Kampus Impianmu di Jakarta Education & Techno Expo Festival

Suasana interaksi pelajar dengan booth kampus di Jakarta Education & Techno Expo. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com -...

Suasana interaksi pelajar dengan booth kampus di Jakarta Education & Techno Expo. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Untuk kamu, pelajar SMA/SMK yang ingin melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi, yuk kenali kampus impianmu di pameran Pendidikan Tinggi 'Jakarta Education & Techno Expo' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, hingga 13 Februari mendatang.

Pameran yang digelar oleh Marawa Komunika Utama ini menyuguhkan beragam pemateri yang memberikan ilmu/informasi kepada pelajar yang diharapkan dapat menginspirasi mereka untuk menghadapi industri 4.0 di Indonesia.

Sebanyak 80 Perguruan Tinggi Swasta, 15 Perguruan Tinggi Negeri dan 10 Lembaga Pendidikan Kedinasan berpartisipasi dalam pameran tersebut. Pengunjung yang hadir dapat mengenali perguruan tinggi mana yang dapat membawa mereka menuju masa depan yang mereka impikan.

Suasana Jakarta Education & Techno Expo. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Tak hanya itu, sejumlah kompetisi juga digelar untuk siswa/i perwakilan sekolah masing-masing. Kompetisi tersebut ialah kompetisi Tari Kreasi Nusantara, Indie School Band dan Film Pendek.

Event Director Marawa Komunika Utama Didi Riswardi berharap, pameran ini dapat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menuju generasi emas 2024.

Ke Istora Senayan, Yuk!

Reponsive Ads