Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

FEB UHAMKA, Tempatnya Pebisnis dan Pelaku Ekonomi Sukses Era Milenial

FEB UHAMKA, tempat pebisnis dan pelaku ekonomi sukses di era milenial. Foto : Dok. UHAMKA Berita24.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...

FEB UHAMKA, tempat pebisnis dan pelaku ekonomi sukses di era milenial. Foto : Dok. UHAMKA
Berita24.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHAMKA hadir dengan visi "Menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis terbaik dalam mengembangkan pengetahuan dan mewujudkan lulusan yang memiliki keunggulan spiritual, intelektual, emosional, sosial serta cakap dalam berkarya". 
 
Visi FEB UHAMKA ini sangat relevan dengan perkembangan dunia bisnis yang sangat dinamis, dan dunia kerja yang sangat kompetitif di era milenial. Pengintegrasian yang sangat baik antara sistem pendidikan dan Al-Islam Kemuhammadiyahan di UHAMKA, menjadikan lulusannya memiliki tidak hanya intelektualitas yang mempuni, namun juga spiritual dan emosional yang sangat baik.

Untuk mencapai visi tersebut, FEB UHAMKA memiliki misi menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang integratif dan bermutu di bidang ilmu Ekonomi Islam, Manajemen, Akuntansi, dan Perpajakan; dan mengembangkan dakwah kultural melalui pembelajaran, penelitian, publikasi ilmiah, dan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan.

FEB UHAMKA juga selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang menarik, dan selalu diapresiasi baik oleh masyarakat dan civitas akademika UHAMKA sendiri. Kegiatan-kegiatan FEB UHAMKA dapat diikuti di akun resmi Instagram @febuhamka.

Ada beberapa pilihan Program Studi terbaik di FEB UHAMKA dengan sistem pembelajaran dan prospek kerja yang tidak diragukan lagi mutunya. Pilihan program Studi FEB UHAMKA antara lain, Akuntansi, Management, Perpajakan,  dan Ekonomi Islam.
  • Program Studi Akuntansi D3 UHAMKA menyelenggarakan kegiatan yang menarik, bersaing dan mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi mahasiswa dalam bekerja dan berwirausaha sehingga memberikan manfaat yang baik bagi Indonesia.
  • Program studi Manajemen memiliki konsentrasi agar lulusannya menjadi ahli dibidang keuangan, pemasaran, Sumber Daya Manusia, serta kewirausahaan.
  • Program Studi Perpajakan memiliki tujuan Mewujudkan pendidikan vokasi yang bermutu dalam bidang perpajakan untuk menghasilkan lulusan yang terampil dalam mempraktikan pengetahuan perpajakan.
Berbagai institusi keuangan syariah yang terus tumbuh, seperti Perbankan Syariah, BPR Syariah, Koperasi Syariah, Asuransi Syariah, Pasar Modal Syariah, Pegadaian Syariah, Hotel Syariah, Sekolah-sekolah Islam Terpadu, Restoran Halal, Rumah Sakit Syariah, dsb, akan sangat membutuhkan sumber daya – sumber daya yang memahami Ekonomi Syariah. Program Studi Ekonomi Islam UHAMKA akan menyediakan itu sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu menjawab permasalahan ekonomi syariah yang terjadi di Indonesia maupun dunia.

Fakultas yang beralamat di Jl. Raya Bogor Km.23 No.99, Ciracas, RT.4/RW.5, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, menyediakan fasilitas sangat lengkap untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. 

Fasilitas yang tersedia antara lain gedung, auditorium, Laboratorium Bank Syariah, perpustakaan berbasis teknologi, UHAMKA Mart, Musholla, kantin, Mini Theater, dan fasilitas-fasilitas lainnya termasuk kelas tempat belajar yang sudah dilengkapi dengan AC dan Projector.

Untuk pendaftaran calon mahasiswa baru, bisa dilakukan di Kampus FEB Uhamka atau melalui pendaftaran online. Untuk penerimaan calon mahasiswa baru dilakukan melalui tiga jalur penerimaan, yaitu Jalur Tes, Jalur Tanpa Tes, dan Jalur PMDK. Setiap calon mahasiswa baru dapat memilih dua program studi, atau menentukan salah satu pilihan program studi sesuai dengan hasil ujian masuk. Perkembangan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru juga dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @uhamkapmb.
 

Reponsive Ads