Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bangunan Indekos di Mampang Roboh, Polisi Masih Menyelidiki Robohnya Bangunan

Foto : Fahrullah Berita24.com -Bangunan indekost 3 lantai roboh saat hujan deras mengguyur pada sabtu pagi, (8/2/2020) pukul 05:00 WIB d...

Foto : Fahrullah
Berita24.com -Bangunan indekost 3 lantai roboh saat hujan deras mengguyur pada sabtu pagi, (8/2/2020) pukul 05:00 WIB di Jalan Bangka Barat IV, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan. Polisi masih terus menyelidiki robohnya bangunan yang terdiri dari 3 lantai.

Roboh nya bangunan indekost 3 lantai belum diketahui korban jiwa. Saat ini, Polisi masih menyelidiki roboh indekos tersebut.
Foto 2 : Bangunan Indekost 3 Lantai  Roboh di Jl. Bangka Barat,kelurahan pela Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020). Fahrullah
Akibat dari robohnya indekost 3 Lantai mengakibatkan bagunan lain terkena runtuhan dari bangunan tersebut, 5 rumah warga dan 1 sekolah taman kanak-kanak tertiban runtuhan dari bangunan indekost.

Robohnya bangunan terjadi setelah warga melaksanakan sholat subuh, sebelum bangunan roboh terdengar suara gemuruh sangat keras di lokasi.
Foto: Fahrullah
Menurut seorang warga " roboh nya bangunan pada saat selesai sholat shubuh kerasnya suara gemuruh bangunan terperonsok dan penghuni indekost pada teriak dan ada juga yang tidak sadar karna tidur."ujarnya

Sebagian warga rumahnya yang terkena roboh bangunan indekost 3 lantai mengungsi kerumah sanak saudara. Jakarta, Minggu (9/2/2020).

Penulis : Fahrullah

Reponsive Ads