Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bahas Revitalisasi TIM, Jakpro Sebut Progressnya Capai 15%

 Direktur Operasi PT Jakarta Propertindo Muhammad Taufiqurrachman (kiri) memberikan informasi saat sesi tanya jawab mengenai revitalisasi ...

 Direktur Operasi PT Jakarta Propertindo Muhammad Taufiqurrachman (kiri) memberikan informasi saat sesi tanya jawab mengenai revitalisasi TIM di Ballroom Kempinski, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 18 Februari 2020. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Direktur Operasi PT Jakpro Muhammad Taufiqurrachman mengatakan proses revitalisasi yang sedang berjalan di Taman Ismail Marzuki (TIM) sudah berjalan dengan progress 15%.

Taufiqurrahman menyebut revitalisasi ini telah berlangsung sejak Februari 2019. Sejak itu pula pihaknya dengan para seniman tak pernah putus komunikasi terkait masalah revitalisasi.

"Kita bekerja sama dengan Dewan Kesenian Jakarta dengan format FGD dan dialog, itu sudah kami tunjukkan," ujarnya.

Ia juga mengatakan, area Planetarium tidak akan dibongkar, hanya gedung-gedung lama, seperti GBB yang akan kena revitalisasi.

Mereka juga membantah dugaan pembangunan hotel di TIM. Menurut Taufiq, yang akan dibangun adalah kamar-kamar untuk para seniman beristirahat.

Proses revitalsiasi TIM ini akan terus berlangsung dan ditargetkan rampung pada Juni 2021. 

Reponsive Ads