Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sambut Imlek, Anies Baswedan Gelar “Jakarta Imlekan”

Perayaan Imlek. Foto: Berita24/Ahmad Tri Hawaari  Berita24.com – Menyambut pergantian tahun baru etnis Tionghoa atau imlek, Gubern...


Perayaan Imlek. Foto: Berita24/Ahmad Tri Hawaari
 Berita24.com – Menyambut pergantian tahun baru etnis Tionghoa atau imlek, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tahun ini mulai menggelar kegiatan “Jakarta Imlekan,” dilansir Antara.

Jakarta Imlekan adalah kegiatan dimana fasilitas publik di Jakarta akan digunakan untuk menyambut pergantian tahun baru imlek memasuki tahun tikus logam.

“Kita berharap tradisi kebiasaan perayaan yang ada bisa tumbuh berkembang,” ujar Anies Baswedan saat mengunjungi Wihara Dharma Bhakti di Jakarta, Sabtu dini hari.

Anies juga mengatakan bahwa dengan adanya tradisi Jakarta Imlekan, dapat mempererat kebersamaan dan semangat kesatuan di Tanah Air.

“Saya mengucapkan selamat tahun baru imlek kepada kita semua yang merayakan dan di malam hari ini persis saat pergantian tahun begitu banyak yang menjalankan ibadah,” imbuh Anies.

Momentum perayaan imlek, diharapkan dapat membawa semangat dan spirit baru di tahun selanjutnya yakni tahun tikus logam yang membawa makna akan ada kemakmuran dan kerja keras yang memberikan manfaat  serta kesejahteraan bagi masyarakat.

Reponsive Ads