Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Menteri PUPR Sebut Revitalisasi Monas Harus Melalui Sayembara

Revitalisasi Monas. Foto : Berita24com/Ahmad Trihawaari Berita24.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki ...


Revitalisasi Monas. Foto : Berita24com/Ahmad Trihawaari
Berita24.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, menyampaikan bahwa desain revitalisasi Monas harus melalui sayembara untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, dilansir Antara.

“Kalau yang namanya revitalisasi harus lebih baik, dan itu ada desain hasil sayembara,” ujar Hadimuljono, di Jakarta, Selasa. 

Ia menambahkan, revitalisasi Monas juga belum mendapatkan izin Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka.

“Mensesneg sudah menyampaikan untuk menghentikan pengerjaan revitalisasi Monas, bakal bakal ada sanksi kalau masih dilanjutkan,” imbuh Hadimuljono.

Menurutnya, Mensesneg telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pakar terkait revitalisasi Monas untuk mendapatkan sejumlah masukan.

“Mensesneg sudah melakukan brainstorming, undang juga para pakar untuk memberikan masukan masukan ,” lanjut Hadimuljono.

Untuk saat ini, revitalisasi Monas masih menunggu surat pengajuan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk selanjutnya dibahas oleh Komisi Pengarah beserta anggota.

Reponsive Ads