Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Virus Korona Diduga Serang Warga Jakarta

Sejumlah pegawai di sebuah bank di kawasan Sudirman mengenakan masker. Foto: merdeka.com Berita24.com – Virus korona diduga telah me...

Virus Korona Diduga Serang Warga Jakarta
Sejumlah pegawai di sebuah bank di kawasan Sudirman mengenakan masker. Foto: merdeka.com

Berita24.com – Virus korona diduga telah menyerang salah seorang pegawai bank di kawasan Sudirman, Jakarta, dilansir Antara.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto menghimbau masyarakat, khususnya di Jakarta, untuk tetap tenang.

“Tenang, belum kok. Enggak ada konfirmasi. Kalau konfirmasi kita juga jujur kok,” ujar Terawan kepada media.

Ia juga mengatakan bahwa Menkes dan seluruh aparat TNI dan Polri sudah menyiapkan semua simulasi. Para petugas juga telah melakukan pendeteksian di seluruh 135 pintu masuk, baik darat, laut maupun udara.

“Kami pasang 195 thermal scanner dan kesiapan 24 jam. Semua aparat Kemenkes disiapkan untuk menyikapi ini. Jadi artinya apa? Ga biasa saja,” imbuh Terawan.

“Kalau ada ya kita tangani, kita isolasi, sehingga bisa kemudian sembuh, melewati masa inkubasi dan sebagianya,” lanjutnya.

Sementara, pegawai bank yang diduga terkena virus korona, saat ini tengah ditangani oleh Rumah Sakit Siloam untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap gejala yang timbul.

Reponsive Ads