Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

AC Milan Tantang Juventus di Semifinal Coppa Italia, Usai Menang Dramatis dari Torino

Foto : AC Milan/Instagram Berita24.com - Sebuah drama tersaji pada laga lanjutan babak perempat final Coppa Italia yang mempertemukan...

Foto : AC Milan/Instagram
Berita24.com - Sebuah drama tersaji pada laga lanjutan babak perempat final Coppa Italia yang mempertemukan AC Milan melawan Torino. Bermain di depan pendukung setianya AC Milan tak ingin kehilangan kesempatan untuk dapat meraih hasil terbaik dalam laga yang berlangsung di San Siro, Rabu dinihari 29 Januari 2020 WIB.

Dengan bermodalkan empat kali kemenangan yang berhasil diraih anak asuh Stefano Pioli, AC Milan optimis mampu memenangkan pertandingan. Sedangkan Torino ingin segera melupakan hasil buruk yang mereka dapatkan ketika berhadapan dengan Atalanta.

Sepanjang pertandingan kedua tim saling jual beli serangan dan menampilkan permainan yang menarik. AC Milan unggul terlebih dahulu lewat gol Giacomo Bonaventura di menit ke-12 dengan memanfaatkan umpan yang dilesatkan oleh Ante Rebic. Keunggulan ini hanya bertahan sampai menit ke-34 setelah Gleison Bremer, pemain belakang Torino mampu mencetak gol balasan ke gawang AC Milan yang dijaga oleh Donnarumma. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua giliran Torino yang mampu membalikan keadaan, lagi-lagi lewat aksi Gleison Bremer, kali ini ia menciptakan gol lewat sundulan kepalanya di menit 71. Namun Torino harus merelakan kemenangan yang sudah ada di depan mata setelah Hakan Calhanoglu, penyerang AC Milan mampu menyeimbangkan skor menjadi 2-2 pada injury time babak kedua.

Pertandingan harus dilanjutkan melalui babak extra time, pada babak ini AC Milan menciptakan banyak peluang namun berhasil dipatahkan oleh tangguhnya penjaga gawang Torino. Namun keadaan tersebut tidak menyurutkan Hakan Calhanoglu dan Ibrahimovic yang berhasil menciptakan gol, di menit 106 dan 108. AC Milan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-2 dan menantang Juventus di semifinal Coppa Italia.

Reponsive Ads