Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Erick Thohir Lakukan Langkah Tepat Terkait Asuransi Jiwasraya

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto : Instagram @erickthohir Berita24.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (B...

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto : Instagram @erickthohir

Berita24.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan langkah yang tepat terkait persoalan gagal bayar yang tengah dihadapi oleh PT Asuransi Jiwasraya.

Dilansir dari Antara.com, Direktur Suropati Syndicate, Muhammad Shujahri menjelaskan, skema solusi dalam mengatasi persoalan PT Asuransi Jiwasraya yang ditempuh oleh Erick Thohir sudah tepat.

Menurutnya, Asuransi Jiwasraya saat ini tengah didorong masalah hukumnya ke Kejaksaan Agung, sebab ada indikasi kerugian negara sampai Rp 13 triliun. Hal tersebut merupakan inisiatif Menteri BUMN untuk membawa persoalan Jiwasraya ini ke ranah hukum.

Selain masalah hukum, Kementerian BUMN dinilai juga cepat tanggap terhadap rekomendasi dari DPR RI terkait persoalan gagal bayar dan performa manajemen yang buruk di Jiwasraya. Oleh sebab itu rencannya Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan akan melakukan restrukturisasi di Jiwasraya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani 

Reponsive Ads