Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Yayasan Sanggar Anak Harapan Gelar Pertunjukkan Seni di IKJ

Pertunjukkan tari oleh anak - anak Yayasan Sanggar Anak Harapan di IKJ. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Grand Launchi...

Pertunjukkan tari oleh anak - anak Yayasan Sanggar Anak Harapan di IKJ. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Grand Launching Yayasan Sanggar Anak Harapan di lakukan pementasan pertunjukkan tari dan pembacaan karya puisi di Teater Lawas, Institut Kesenian Jakarta, Jakarta.

Pada tahun 2019, mengusung tema pengembangan budaya lokal melalui kreativitas seni, dimana di lakukan berbagai pertunjukkan seperti pemutaran film pendek tentang Yayasan Sanggar Anak Harapan, sambutan Ruri Nostalgia selaku Wakil Ketua Program Studi Tari IKJ, sambutan dari Desboy selaku Direktur Pelaksana Yayasan Sanggar Anak Harapan, pertunjukkan seni musik dengan menyanyikan lagu We Are The World, Rumah Kita, Laskar Pelangi dan Rasa Sayange, serta Pertunjukkan Tari Balet Kupu-Kupu, Lengang Kangkung, Roar, Ondel-Ondel.

"Kita berharap di resmikan yayasan ini bisa semakin merangkul anak anak marjinal untuk mengembangkan potensi" ujar Desboy.

Sanggar Anak Harapan adalah sebuah komunitas anak pinggiran yang didirikan pada tanggal 12 April 2010. Sanggar Ini didirikan oleh dasar pemikiran beberapa individu yang berinisiatif untuk mengembangkan daerah yang layak anak di daerah Jakarta Utara, Khususnya di Kampung Tanah Merah.

Kegiatan yang dijalankan merupakan wadah untuk memfasilitasi belajar dan bermain di daerah tersebut. Tanah Merah merupakan sebuah kawasan dimana banyak sekali anak-anak usia balita dan remaja yang kurang diperhatikan kualitas pendidikannya.

Reponsive Ads