Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Sofyan Djalil Optimis 20 Tahun Kedepan Ekonomi Syariah Lebih Berkembang

Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil. Foto : Instagram @sofyan.djalil Berita24.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan ...

Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil. Foto : Instagram @sofyan.djalil

Berita24.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil mengatakan, pentingnya pengembangan ekonomi syariah dan juga optimis pada kinerja para pelaku industri dalam 2 tahun terakhir.

Dilansir dari Republika.co.id, Sofyan menjelaskan, pertumbuhan ekonomi syariah belum besar dari segi ukuran. Akan tetapi, perhatian industri dan pemerintah yang semakin besar. Sampai saat ini semua lembaga keuangan memiliki anak usaha maupun unit usaha syariah.

Ia mengatakan, ekonomi syariah Indonesia tumbuh kian dinamis. Dengan perkembangannya saat ini, ekonomi syariah telah memberikan kontribusi pada masyarakat.

Selain itu, ekonomi syariah juga telah mempunyai filantropi yang semakin berkembang. Dimana, Indonesia menjadi negara dengan potensi besar, sebab penduduknya didaulat sebagai orang yang paling dermawan.

Sofyan menambahkan, beberapa hal itu adalah bukti bahwa ekonomi syariah dapat tumbuh subur di Indonesia. Ia juga optimis dalam 20 tahun kedepan ekonomi syariah jauh lebih berkembang.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Handayani 

Iklan Halaman Depan