Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pengamat Sebut Investasi Emas Dinilai Sangat Potensial

Ilustrasi emas antam. Foto : Instagram @investasiemas_tanpabunga Berita24.com - Saat ini, investasi emas dinilai sangat potensial. Se...

Ilustrasi emas antam. Foto : Instagram @investasiemas_tanpabunga

Berita24.com - Saat ini, investasi emas dinilai sangat potensial. Sebab harga emas yang sudah sekitar Rp 700 ribu per gram.

Dilansir dari Republika.co.id, Pengamat Keamanan Siber Alfons Tanujaya mengaku, emas menjadi instrumen alternatif investasi yang tepat di tengah perlambatan ekonomi global. Dimana , perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China menjadi salah satu penyebab ketidakpastian perekonomian dunia.

Ia mengatakan, ke depannya mata uang digital Libra Facebook dapat menggantikan dolar AS. Hal tersebut, karena total pengguna Facebook sekarang telah menembus angka 1,5 miliar pengguna.

Sedangkan, China juga berencana mengeluarkan mata uang digital Renminbi (Rmb), seperti semacam Bitcoin Renminbi.

Alfons menambahkan, sifat mata uang yakni, harus terbatas. Dimana, jika tak terbatas nantinya akan seperti mata uang Zimbabwe yang nilainya lebih murah dari kertas. Oleh sebab itu, mata uang digital Rmb akan bernilai secara tidak langsung dan akan ada transformasi nantinya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani

Reponsive Ads