Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Jokowi Sebut Jalan Tol Jadi Titik Pertumbuhan Ekonomi Baru

ilustrasi jalan tol. Foto : Instagram @palembang.sumsel.ssci Berita24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebut pembangunan jalan tol ...

ilustrasi jalan tol. Foto : Instagram @palembang.sumsel.ssci

Berita24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebut pembangunan jalan tol menjadi titik pertumbuhan ekonomi baru dan juga jaringan logistik yang lebih baik.

Dilansir dari Antara.com, Presiden Jokowi mengatakan, selain itu, memberikan fasilitas kepada sentra produksi yang ada seperti sawit, karet, dan ikan. Selanjutnya, menciptakan lapangan kerja dalam pengerjaan jalan tol, membangun peradaban bangsa dan yang paling penting adalah terkait keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Jokowi menambahkan, pembangunan jalan tol tak hanya untuk Pulau Jawa saja. Akan tetapi, untuk Sumatera dari Lampung sampai ke Aceh, yakni sepanjang 2.974 km yang di targetkan selesai pada 2024.

Sedangkan, JTTS ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang merupakan jalan tol terpanjang yang pernah diresmikan. Peresmian jalan tol tersebut merupakan yang kedua dilakukan oleh Presiden. Dimana Presiden Jokowi sebelumnya juga meresmikan JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani


Iklan Halaman Depan