Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Suami Dhawiya Terjerat Kasus Narkoba, Polisi Kejar Pengedarnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengadakan konferensi pers tentang kasus narkotika di Polda Metro Jaya. (7/10) Foto : Beri...

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengadakan konferensi pers tentang kasus narkotika di Polda Metro Jaya. (7/10) Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Suami Dhawiya, Muhammad Basurrah ditangkap Polda Metro Jaya karena kasus penggunaan narkotika. Hingga kini polisi masih mencari siapa pemasok narkotika kepada Basurrah tersebut. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Basurrah mendapatkan barang tersebut dari Jefri yang sedang dicari. 

Argo juga mengaku sejauh ini baru ada 2 tersangka tambahan dalam kasus itu, yakni Suami Dhawiya dan rekannya berinisial MS yang diamankan polisi karena positif menggunakan narkotika.

Kedua tersangka tersebut, kata Argo, membeli sabu di wilayah Jakarta Timur. Pembeliannya dilakukan dengan cara tunai.

Basurrah ditangkap di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10) dini hari. Dia ditangkap bersama rekannya, Mochamad Syafik.

Saat diperiksa, menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih itu kedapatan membawa 0,66 gram sabu di selipan arlojinya. Dia juga kedapatan menyimpan 0,41 gram sabu di bungkus rokok.

Muhammad Basurrah bukan pertama kali ini tertangkap karena narkoba. Sebelumnya, pada Februari 2018, dia pernah ditangkap polisi bersama Dhawiya, yang saat ini menjadi istrinya. Dhawiya adalah putri bungsu Elvy Sukaesih.

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads