Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pemprov DKI Gelar Pameran Flora Fauna 2019 Hingga 7 Oktober Besok

Pameran fauna di Pameran Flora Fauna 2019, Taman Lapangan Banteng, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Pemerinta...

Pameran fauna di Pameran Flora Fauna 2019, Taman Lapangan Banteng, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Pameran Flora Fauna 2019 di kawasan Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pameran Flora Fauna ini memberikan alternatif bagi keluarga maupun masyarakat untuk bisa menikmati dan mempelajari kekayaan flora dan fauna yang ada di Indonesia.

Acara ini juga dimeriahkan oleh 175 stand yang menampilkan produk-produk unggulan koperasi maupun usaha kecil menengah, yang terdiri dari penjual tanaman hias, satwa peliharaan, tanaman obat, serta tanaman buah.

Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan aneka jenis hewan dan tumbuhan yang sangat menarik dan tentunya lucu-lucu. Mulai dari kelinci, marmut, ular, kura-kura, burung hantu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk harganya pun terbilang terjangkau, seperti tanaman hias mulai dari harga Rp 10 ribu hingga ratusan ribu. Ada tanaman bonsai, bunga matahari, pohon kelor dan lainnya.

Menariknya, bagi para pengunjung yang ingin memasuki pameran tidak dikenakan biaya sama sekali. Acara yang digelar Pemprov DKI Jakarta ini  berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 6 September sampai 7 Oktober 2019.

Reponsive Ads