Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Luhut Harap AIS-SBS 2019 Mampu Dukung Kerja Sama Antarnegara

Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Foto : Instagram @luhut_binsar_pandjaitan Berita24.com - Menko Maritim dan Investa...

Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Foto : Instagram @luhut_binsar_pandjaitan

Berita24.com - Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berharap pada Forum Archipelagic and Island States-Startup and Business Summit (AIS-SBS) 2019 mampu mendukung dan memperluas kerja sama antarnegara.

Dilansir dari Antara.com, Luhut berharap acara tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun. Sebab, acara itu sangat cocok dengan rintisan usaha digital, ditambah saat ini usaha digital menjadi frontliner penggerak ekonomi dunia masa depan.

Selain itu, Luhut menambahkan AIS-SBS Forum menghasilkan peluang menjanjikan di era Revolusi Industri 4.0. hal tersebut dapat dilaksanakan dengan langkah diantaranya, pertama peluang menjanjikan ekonomi digital yang diprediksi akan terus meningkat. Kedua, masa depan untuk orang kreatif. Selain itu, pemerintah juga terus mengembangkan ekonomi kreatif di tengah komunitas startup.

Luhut juga mengajak universitas di Sulawesi Utara untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang paham betul mengenai digitalisasi serta mengajak semua pihak untuk terus menjaga kebersihan laut sebagai warisan berharga bagi generasi penerus di masa depan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Handayani 

Reponsive Ads