Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Habibie Untuk Indonesia

Presiden ke - 3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie tutup usia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Foto : Instagram | @b.jhabibie ...

Presiden ke - 3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie tutup usia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Foto : Instagram | @b.jhabibie
Berita24.com - Presiden ke - 3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie tutup usia pada 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Mantan Menteri Pendidikan, Arif Rahman mengaku mendapatkan pesan terakhir dari Habibie untuk bangsa Indonesia.

"Beliau titip supaya bangsa jangan cerai berai, ia juga berpesan agar kami jangan hanya mengajar tapi jadilah pendidik, didik bangsa sebaik - baiknya," ujar Arif di RSPAD Gatot Subroto.

Selain itu, kata Arif, Habibie juga berpesan agar bangsa Indonesia tidak melupakan Pancasila. "Ia berpesan, jangan bangung bangsa tanpa aturan, jangan lupakan Pancasila, Pancasila sangat penting, Pancasila tonggak pembangunan bangsa," pungkasnya.

Mendiang BJ Habibie akan di bawa malam ini ke kediamannya di Patra Kuningan. "Mudah - mudahan kalau tidak salah, akan dimandikan disini dan dibawa ke Patra, besok akan dimakamkan dan tempat pemakaman yang pantas adalah di makam pahlawan," tutupnya.

Penulis : Rizqa Fajria

Reponsive Ads